Camilan Sehat yang Pantas Dikonsumsi Sebelum Tidur

Entah sebab begadang atau sekadar terjebak dalam acara layar kaca atau film yang sedang Anda nonton, mungkin Anda pernah merasa tergoda untuk membuka kulkas di larut malam.

Sayangnya, makan sebelum tidur bisa mengganggu waktu rehat Anda seandainya tidak hati-hati.

Tetapi, ini tidak berarti Anda mesti kelaparan hingga pagi. Seandainya Anda berkeinginan ngemil di tengah malam, ada beberapa opsi sehat yang bisa dipertimbangkan ketimbang junk food.

Merupakan dengan memilih camilan yang lebih sehat, sebab akan memberikan gizi kepada tubuh Anda tanpa menambah terlalu banyak kalori atau lemak tidak sehat.

Memilih camilan sehat juga bisa menolong dalam menjaga berat badan tepat.

Sebab camilan sehat lazimnya rendah kalori dan lemak tidak sehat, mereka menolong mencegah penumpukan kalori berlebih yang bisa menyebabkan penambahan berat badan.

Selain itu, dengan tetap merasa begah bonus new member 100 dan puas, kita cenderung tidak mencari makanan yang kurang sehat di malam hari sebelum tidur, maupun di lain waktu.

Oleh sebab itu, memilih camilan sehat merupakan langkah penting dalam menjaga pola makan yang berimbang dan mensupport gaya hidup sehat.

Dan berikut merupakan lima opsi camilan sehat menurut pakar gizi yang bisa menolong Anda tidur lebih lelap di malam hari dan memberikan anda kesegaran tubuh di ketika bangun pagi untuk menjalani hari, menginformasikannya dari Best Life, Rabu (22/05/2024)

Semangkuk oat, buah dan yogurt

Makan malam yang terlalu dini, terlalu sedikit, atau cuma sekadar merasa lapar lagi di malam hari merupakan hal yang menyebalkan bagi kita seluruh.

Malam hari merupakan waktu yang amat krusial untuk melihat apa yang kita konsumsi seandainya berkeinginan tidur lelap atau menjaga kesehatan jangka panjang.

Tetapi, pakar diet dan gizi, juga content creator bidang kesehatan merupakan Taylor Grasso, RDN, LD, MPP-D dalam video terkini yang diunggah dalam akun TikTok-nya merupakan @simplyhealthyrd, menerangkan bahwa ada sistem yang tepat untuk ngemil di malam hari.

Saran pertamanya merupakan semangkuk yogurt Yunani yang dicampur dengan beberapa topping buah maupun oats.

\\”Yoghurt Yunani mengandung protein dan juga kalsium,\\” kata Grasso.

Ia menerangkan bahwa protein akan menolong menstabilkan kadar gula darah Anda sepanjang malam, sehingga meningkatkan kualitas tidur Anda.

\\”Belum lagi seandainya Anda menambahkannya dengan sesuatu seperti buah ceri, Anda akan menerima tambahan zat melatonin natural, ditambah sedikit rasa manis dengan menambahkan sedikit madu Anda akan menerima camilan tengah malam yang lezat,\\” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *