Saran Daerah Liburan Murah Meriah di Bekasi

Bekasi memiliki banyak sekali tempat liburan yang bisa Anda kunjungi. Seperti taman, hutan, danau, pantai dan lain lain. Kota Bekasi ini menjadi salah satu kota dengan kemajuan yang sungguh-sungguh kencang.

  1. Rainbow Garden

Rainbow Garden Bekasi taman bermain yang telah melengkapi diri dengan berjenis-jenis wahana bermain sampai tempat makan.

Berlokasi di Keinginan Indah Bekasi pengunjung yang ingin menikmati keseruan bermain di taman rekreasi keluarga ini tak slot spaceman perlu khawatir membayar mahal.

Harga Tiket Masuk Rainbow Garden cukup murah kisaran Rp 20.000.

  1. Angkringan Tepi Sawah Taman Sari Setu Bekasi

Daerah makan di Bekasi yang hits dan juga instagramable selanjutnya yaitu Angkringan Lesehan Tepi Sawah Taman Sari Setu.

Daerah makan yang terbilang baru ini berada di tempat Setu, tepatnya di Jalan Balekambang, Taman Sari.

Selain pemandangan yang cantik, Angkringan Tepi Sawah Setu menawarkan 2 area, yaitu indoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki desain bangunan yang tradisional, sesuai dengan konsepnya, berupa bangunan joglo terbuka. Selain itu, harga makanan dan minuman di angkringan ini cukup terjangkau.

  1. La Paris Cafe

Tenaga tarik dari tempat liburan kuliner ini yaitu terdapat ikon tenar dari Negeri Eropa yaitu Menara Eiffel yang cantik serta udaranya sejuk karena dikelilingi banyak pohon.

Daerah liburan kuliner La Paris Cafe ini menyediakan berjenis-jenis menu western dengan harga yang bervariatif.

Lokasi tempat liburan kuliner La Paris Cafe berada di jalan Lapangan Kobra, Tambun, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

  1. Situ Rawa Gede Liburan Air Perahu KPPL (Gedung Kesenian)

Situ Rawa Gede Liburan Air Perahu berupa danau kecil yang dibuat sebagai objek liburan murah meriah yang memiliki kekuatan tarik untuk dijelajahi.

Daerah liburan rekreasi yang mengusung konsep liburan air ini, menawarkan fasilitas liburan yang menyenangkan komplit dengan perahu dayung dan toko cemilan tradisional di sekitarnya.

Daerah liburan ini menawarkan karcis masuk sebesar Rp 10.000- Rp 20.000.

  1. Gedung Juang Bekasi

Gedung Juang Tambun yang kini telah berubah menjadi Museum Bekasi punya banyak kekuatan tarik. Salah satunya yaitu seluruh wujud ornamen gedung yang masih absah.

Banyak ruangan yang memperlihatkan foto-foto sejarah Bekasi dari sebelum masa penjajahan sampai masa kemerdekaan.

untuk pengunjung yang ingin ke Gedung Juang Bekasi tak dikenakan karcis masuk alias cuma-cuma. Museum ini buka tiap-tiap hari Selasa sampai Minggu dari pukul 09.00 sampai pukul 16.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *