Ini Daerah Liburan Baru di Palembang, Dapat Bersantai Sambil Melihat Jembatan Ampera

Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang terus membangun sejumlah fasilitas untuk menarik wisatawan berkunjung ke Bumi Sriwijaya. Salah satunya dengan membangun ruang terbuka hijau (RTH) perkotaan di tepian Sungai Musi, dekat dari Pasar 16 Ilir Palembang. Di Taman tersebut, pengunjung dapat bersantai sembari merasakan estetika Jembatan Ampera.

Adetia salah seorang warga Perumnas Sako Palembang mengatakan, dengan adanya Plaza 16 Ilir pengunjung dapat bersantai gates of olympus dikala selesai belanja di Pasar 16 Ilir Palembang. \\”Tempatnya betul-betul strategis, selain dapat merasakan estetika Jembatan Ampera, pengunjung juga dapat duduk rehat sejenak apabila habis belanja dari Pasar 16 Ilir,\\” kata Adetia, Minggu (22/1). Menurut perempuan 27 tahun itu, daerah Pariwisata di Kota Palembang telah wajib ditambah.

Sekiranya dapat tiap tahun pariwisatanya wajib ditambah, karena selama ini kan masyarakat Palembang ini kekurangan daerah rekreasi,\\” ujar Tia. Menurut dia, pembangunan RTH menjadi daerah masyarakat usai minggu bersama keluarga, mengingat di Palembang tak ada pantai dan daerah tamasya alam.

Jangan sampai dirusak, barang-barang yang ada jangan dicuri, ayolah sama-sama kita bangkitkan tamasya di Sumsel terutama Palembang supaya ke depan dapat lebih mendunia,\\” sebutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *