Gak Cuma Kenyang, Ini 5 fungsi Kulineran di Street Food

Kini, kulineran sudah jadi hobi bagi sebagian orang. Dengan datang ke pujasera, festival kuliner, atau ke tepi jalan markas pedagang kaki lima berjualan, anda sanggup mendapatkan puluhan bahkan ratusan stand kuliner.Tahukah anda kalau kulineran termasuk punya fungsi yang jarang disadari? Coba, deh, liat lima hal di bawah ini.

  1. Membantu para pegiat UMKM

Para pebisnis kuliner di street food dikategorikan sebagai UMKM atau Usaha Mikro Kecil dan Menengah. Dengan anda slot server thailand super gacor sering belanja produk mereka, anda termasuk ikut mendukung UMKM untuk konsisten maju dan mengembangkan bisnisnya lebih luas lagi.Apalagi kalau anda ikut mempromosikannya ke rekan terdekat. Wah, street food favoritmu dapat jadi laku dan ramai nih.

  1. Melestarikan budaya

Kuliner street food umumnya punya cita rasa yang khas, karena diracik oleh penjaja yang sudah turun-temurun dan mereka menjaga resep berasal dari para nenek-kakeknya. Selain itu, harganya termasuk lebih ramah di kantung.Secara gak langsung, anda tengah melestarikan kuliner sehingga tetap terjaga dan tidak lekang oleh waktu. Kamu tentu sedih, kan, kalau soto, kerak telor, bakso, mie ayam, dan martabak hilang berasal dari peradaban karena sudah tidak laku di pasaran?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *