Destinasi Liburan Bandung Ini Keren Banget, Berasa di Luar Negeri!

Bandung Tak terasa sudah memasuki pertengahan tahun 2023. Mau healing dan mengambil cuti wisata adalah hal yang normal. Salah satu destinasi menarik untuk menjadi tujuan healing adalah Bandung.

Kota berjuluk \\’Paris Van Java\\’ ini memiliki pesona yang tidak ada habisnya, dari panorama yang menawan, udara adem, dan kuliner yang menggugah selera. Menariknya lagi, beberapa destinasi punya vibes luar negeri.

Kamu bisa menjadwalkan wisata ke Bandung di akhir pekan, hari Sabtu dan Minggu, atau malahan mengambil cuti di hari Jumat slot 777 login dan Senin agar bisa traveling lebih lama dan tidak terburu-buru.
Lebih lanjut, berikut ini adalah beberapa destinasi wisata Bandung dengan spot foto dan panorama keren yang menghadirkan pengalaman seperti wisata di luar negeri.

  1. Mini Mania Lembang

Mini Mania Lembang adalah sebuah destinasi wisata terbaru di Bandung yang menawarkan pengalaman unik, seperti berkeliling dunia dalam waktu singkat. Kamu bisa menemukan 50 miniatur landmark terkenal dari pelbagai negara, mulai dari menara pisa, menara Eiffel, Tembok Besar China, sakura khas Jepang sampai pelbagai landmark dunia lainnya.

Mini Mania menawarkan 3 jenis paket, adalah Mini Mania, Sakura Park, dan paket combo. Meski cuma berada di satu lokasi saja, kau bisa foto sepuasnya dengan ikon-ikon wisata di dunia tanpa patut pergi jauh atau ke luar negeri. Mini Mania Lembang berlokasi di Jalan Lembang 165 Gudangkahuripan, Bandung. Asik didatangi bersama teman-teman, pasangan, maupun keluarga.

  1. Little Seoul

Little Seoul bisa menjadi destinasi wisata buat kau yang ingin menikmati ambience Korea Selatan. Ada banyak dekorasi bernuansa Korea yang orisinil, mulai dari bangunan, papan nama warung bertuliskan hangul sampai miniatur ala Korea. Namanya saja sudah Little Seoul, untuk deretan kulinernya sudah pasti menawarkan makanan-makanan khas Korea.

Buat kau yang ingin berkunjung bersama teman-teman sambil mengisi waktu wisata, bisa memiliki Little Seoul yang berada di Antapani atau Setiabudi. Kedua tempat ini menawarkan pelbagai spot foto terbaik, berakhir mengambil gambar, kau patut menikmati kuliner khas Koreanya dengan secangkir kopi hangat atau minuman dinginnya.

  1. D’Spesialis Bandung

Destinasi wisata menarik di Bandung berikutnya adalah Cafe D\\’Spesialis Bandung. Daerah populer di kalangan buah hati muda dan keluarga yang ingin menikmati panorama menawan di dataran tinggi Dago, Bandung. Cafe D\\’Spesialis menawarkan panorama alam yang luar biasa, seperti sebuah lukisan tepi tebing dengan hutan pinus Bandung sebagai latar belakangnya.

Sekilas kau akan menikmati sedang berada di negeri Belanda karena ada bangunan dengan kincir angin dan bunga-bunga yang menawan. Tersedia pelbagai makanan lezat dari tradisional Indonesia sampai makanan western. Buat kau yang benar-benar suka makanan pedas patut mencoba ayam geprek saus cabe bawang dan nasi tutug oncom ayam penyet. Yuk, lantas saja datang ke lokasinya yang berada di Jalan Bukit Spesialis Timur, Desa Ciburial, Dago Spesialis Bandung Utara.

  1. Sarae Hills

Sarae berasal dari bahasa Sunda yang punya arti baik atau menawan, padahal hills dari bahasa Inggris dengan bukit. Pantas namanya, bukit yang menawan, Sarae Hills menawarkan sebuah wisata komplit dari mulai makanan, spot foto, dan wahana bermain.

Banyak sekali landmark dari segala dunia yang bisa kau dapatkan di World of Wonders (WOW) Sarae Hills. Mulai dari Arc de Triomphe, Eiffel Tower, Liberty, Santorini, dan Sphinx. Kamu bisa menjelajahi segala dunia dalam sehari.

Kecuali mempersembahkan spot foto dengan bangunan ikonik, terdapat tujuh restoran dan restoran yang bisa kau pilih untuk santap makan dan nongkrong. Di Lereng Anteng, Boda and Tafso Barn, Dago Bakery Punclut, Cakrawala Sparkling Cafe, D’dieuland, DeBlankOn, dan Sudut Pandang. Lokasi Sarae Hills di Jl. Pagermaneuh, RT.05/RW./07, Pagerwangi, Kec. Lembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *